Plink Plonk - 1001-1100 dan 2001-2100

16.02

Halo sobat, kali ini saya akan berbagi software Plink Plonk SSH tool open 100 port buatan MasYono.com, dimanana yang saya bagikan ini tidak hanya open port 1001-1100(versi asli) tapi juga open port 2001-2100(saya edit).

Sedikit review mengenai software PLink PLonk ini :
  • Konek ke 100 akun SSH berbeda dengan sekali klik
  • Fitur load ke .txt file yang harus berisi minimal 100 list akun SSH
  • Format SSH harus seperti ini "ipaddress|username|password", misalnya "155.212.10.13|admin|default|United States (US)" (tanpa tanda kutip). Misal ada kode apapun seperti |country dsb dibelakang password tidak masalah
  • Opsi copy semua listenport dari ssh yang sukses konek. Jika error/dennied listenport tidak tercopy otomatis
  • Fitur auto reconnect SSH jika error/terputus
  • Anti duplikat listenport. Terkadang ssh yang sudah konek, putus dan konek lagi. Dengan fitur ini maka tidak akan terjadi duplikat listenport dan tidak akan terjadi duplikat ip nantinya
  • Opsi copy semua listenport range dari 1001-1100 dan dari 2001-2100 (masing masing 100 listenport) jika malas memilah milah mana ssh yang konek dan yang tidak

Sudah ada list SSH dari saya didalamnya (masih works).
Silahkan yang mau download aja.Semoga bermanfaat :)

INFO: TERNYATA TIDAK BISA DIGUNAKAN BERSAMAAN BISA CRASH(karena ada fitur Anti duplikat listenport), SALAH SATU SOLUSINYA MENGGUNAKAN SANBOXIE



DOWNLOAD: Plink Plonk - 1001-1100 dan 2001-2100.zip
Password: pasuruanitstore.tk
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Ta coba gan, makasih gan ane dah download tapi kok agak ribet ya pemakaiannya

    BalasHapus